Siwon Yuri Facta

1. SPAO

Yuri sama Siwon ini sering dipasangin buat photoshoot produk SPAO. Ya emang sih, gak lebih sering dari Yoona dan Siwon, tapi masa iya mereka sering ketemu tapi kok gak pernah keliatan deket? Aneh kan? Beda sama Yoona + Siwon, mereka sekali ketemu bisa pelukan contohnya aja waktu di GDA. Ya, mereka keliatan akrab gitu. Nah kalo Yuri sama Siwon? tiap ketemu malah kayak saling gak kenal.

tumblr_l9z1fuOl2J1qayxtco1_500

tumblr_lr35o443lE1qhqivto1_500

spao-marine-girls

310782945

45971_425588932050_294291922050_5549630_5016729_n

SPAO_yuri_siwon_heechul_yoona

Coba liat bagian Marine Boys sama Marine Girls, baju mereka sama? kayak foto di bawah sendiri motif baju mereka sama ^^

2. Ma Yuri

Waktu di Super Show 2, semua member Super Junior menampilkan lagu Gee yang dinyanyikan oleh SNSD. Kebetulan Siwon memerankan karakter Yuri. Usut diusut ternyata mereka (para member Super Junior) sebelum menampilkan Gee, mereka berlatih dulu kepada para member SNSD, misalnya Heechul berlatih dengan Jessica, Donghae dengan Yoona, Kyuhyun dengan Sooyoung dan tentunya Siwon dengan Yuri. Nah kan? Mereka latihan bareng? Yuri ngelatih Siwon? Tapi kita gak pernah liat Yuri sama Siwon deket, padahal mereka pernah latihan bareng? Nah lhoo? Aneh kan?

tumblr_l9imipP90w1qb1285o1_500

3. Mamonde

Siwon dan Yuri sama-sama terpilih menjadi bintang iklan Mamonde. Tentunya mereka seringlah ketemu buat bikin iklan mereka? Tapi mana? Mereka jarang banget keliatan deket =_=” aneh banget .. Siwon sama Tiffany aja yang terlibat iklan bisa sedekat itu looh. Tapi kenapa enggak sama Yuri?

Image

Yuri – Siwon Mamonde :

(http://www.youtube.com/watch?v=KbgLO0yiYXY&feature=player_embedded)

4. Attack on The Pin Up Boy

Nah ini adalah Film Super Junior. Yuri menjadi pemeran pembantu pada film ini. Oke ini berarti Yuri sama Siwon sering ketemu di lokasi syuting yang sama kan? ya walaupun Yuri pas itu pasti dapet scene bareng Heechul. Tapi setidaknya mereka selokasi? Toh di ending filmnya mereka juga nari + nyanyi bareng kan?

Fakta mengejutkan datang pada tahun 2009 ketika Dream Concert dan Golden Disk Award.

1. Waktu di Dream Concert Yuri sama Siwon menyanyi bersama dengan microphone yang sama. Coba liat ekspresi keduanya, buat skinship aja mereka jarang banget. =_=” padahal bisa diliat di situ harusnya mereka duet =_=”

Bisa dilihat di sini :

(http://www.youtube.com/watch?v=kFTd-P9iuEg&feature=player_embedded)

2. Waktu di GDA Siwon merangkul Yuri dan mengelus lengan Yuri.  Mwo? Bingung kan? Coba lihat ini :

Image

Perhatiin ekspresinya Yuri? Dia sama sekali gak ada ekspresi =_=” bingung. Ada masalah apa ya Yuri sama Siwon? Benar-benar orang yang aneh. Mayuri yang aneh. =_=”

 

Update :

Yulwon similarities !

1. Bajunya Yuri sama Siwon samaan❤

Yulwon same clothes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s